PULSA-Pulsa Termurah |Dealer Pulsa Elektrik-Distributor Pulsa Murah Bisnis Pulsa Elektrik Pulsa murah Voucher Elektronik USSD Download gratis Free Forex MT4 EA Expert Advisor Fusion
Sabtu, 2016-12-10, 1:41 PM

Pulsa Elektrik Termurah Jateng-Jakarta-Jogja-Jatim_Bandung

Detail Menu


Pulsa Elektrik
Download Gratis
Menu Utama
Free Backlink
Business Blogs
business blog Free Backlink Exchange-Tukar Link Sistema Enlaces Reciprocos Sistema Enlaces Reciprocos
Just copy this banner code to your website or blog:This program is a free automatic backlinks exchange services and free web traffic from other users. Everyone knows how important backlinks to get a high pagerank. Here, we offer a backlink for free and very fast for your sites. Copy the html code first, and then paste to your website or blog. To view your backlink you can click the image link from your website or blog. And well... your website url done and will be displaying in last references. If any visitors click this banner from your website or blog, your url backlink will be creating automatically in this website. Enjoy with this seo tricks.   

Recent Referer Backlinks

Backlink Friend

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma














Streichquartett Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link Multiple Backlinks


La Bonne Semence Free Automatic Link Plugboard Free Backlink Exchange
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free Get a Free Backlink trafic backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
SEO-Supreme Professional search tools for free referents backlinks backlinks refere free instant backlink for blog and website
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » GERAK... SEMUA BER-GERAK (Semua alam semesta itu ber-GERAK , tidak satupun DIAM..)
GERAK... SEMUA BER-GERAK
dibyoDate: Kamis, 2009-10-08, 1:01 AM | Message # 1
Colonel
Group: Administrators
Messages: 154
Reputation: 0
Status: Offline
GERAK

SEMUA BER-GERAK

Kali ini saya mengajak kawan-kawan untuk ber-kontemplasi sejenak tentang GERAK, karena ini penting sebagai landasan pemahaman kita tentang hakikat wujud.

Posisikan diri anda dalam keadaan relaksasi dan kemudian buatlah pikiran dan hati anda untuk terbuka menerima aliran pemahaman yang akan masuk agar anda mampu menerima manfaat penuh dari pencerahan ini.

Kalau anda sudah bersiap renungi narasi berikut ini :

Semua yang ada di alam semesta itu ber-GERAK , tidak satupun diam. Dalam skala Jagad Raya ada GERAK-an Kosmik yang mengembang , dalam skala Galaxy kita temui fakta bahwa mereka ber-GERAK, Tata surya pun ber-GERAK , planet dan satelit-satelitnya ber-GERAK, Bumi sendiri berotasi sekaligus berotasi sehingga kita mengalami per-GERAK-an siang dan malam , dibumi sendiri kita jumpai beraneka GERAK ; hembusan angin, GERAK awan , perubahan temperature pun adalah akibat GERAK-an perpindahan panas.

Pertumbuhan dari biji menjadi tunas, kemudian berkembang menjadi pohon menjadi kayu tua, lalu mati , lapuk dan terurai oleh bakteri menjadi hilang itu juga per-GERAK-an.

Bertemu sperma dengan ovum dirahim, kemudian menyatu terus membelah menjadi embryo, tumbuh menjadi janin sembilan bulan lahir sebagai orok. Dan orok tumbuh terus menjadi anak, menjadi remaja dan kemudian dewasa, tua dan mati………..itu semua adalah juga sebuah per-GERAK-an.

Sebuah perusahaan didirikan kemudian tumbuh, mencapai puncak , decline atau repositioning bisa terus tumbuh atau mati……..itu juga sebuah per-GERAK-an.

Yang lebih mencengangkan lagi adalah, ketika kita memasuki mikro kosmos, kita akan jumpai bahwa atom dengan proton, netron dan elektronnya riuh dengan GERAK-an juga, bahkan dunia sub-atomic yang dihuni oleh lepton, quark dan sejenisnya juga sibuk dengan GERAK-an.

Bahkan dalam sudut pandang Fisika Kuantum, kita akan melihat bahwa Ruang – Waktu alam semesta dipenuhi oleh riuhnya per-GERAK-an energi yang disebut dengan gelombang energi.

Kita mendapatkan sebuah kesimpulan amat penting bahwa : Semua Elemen Semesta Alam itu ber-GERAK.

Untuk menjadikan kesadaran baru anda ini, saya sarankan anda untuk mengendapkannya dengan cara sebagai berikut :

Ambil posisi relaksasi, bisa duduk bersila, duduk dikursi , berdiri maupun berbaring. Anda bisa lakukan dengan atau tidak dengan keadaan mata terpejam, terserah anda yang mana paling nyaman dan sesuai dengan diri anda.
Kemudian istirahatkan pikiran dan emosi anda , untuk supaya lebih relaks rasakan dan dengarkan keluar masuknya nafas anda. Jika anda sudah benar-benar merasa rileks maka ucapkanlah kata-kata berikut dalam batin anda .

SEMUA ELEMEN SEMESTA ALAM BERGERAK

Ulangi kata-kata tersebut beberapa kali sampai anda yakin menjadi bagian dari kesadaran anda.

SIFAT GERAK

Sobat-sobat sekalian.............

Selanjutnya , mari lakukan kontemplasi lebih dalam tentang GERAK-an atau lebih tepatnya tentang sifat-sifat dari GERAK.

Seperti kontemplasi terdahulu, mari kita amati semua GERAK di alam semesta, kali ini kita harus sedikit lebih banyak menggunakan logika dan hati kita.

Kalau kita amati secara seksama, ternyata GERAK mempunyai beberapa karakter dasar antara lain ,

Setiap GERAK itu 1). ada waktu mulainya (t0), diikuti dengan 2). perubahan keadaan : bisa jarak (X), bisa kondisi misalkan dari temperatu rendah ke temperatur tinggi atau sebaliknya , dari kecil menjadi besar atau sebaliknya, dari buruk menjadi baik atau sebaliknya, dari sedikit menjadi banyak atau sebaliknya, dan sebagainya dan sifat ke tiga yang hampir dimiliki oleh semua GERAK itu ada 3). Akhirnya. Pertumbuhan tumbuhan, hewan dan manusia diakhiri dengan mati, para Astrofisikawan membuktikan bahwa Galaxy, Bintang dan benda-benda langit lainnya mempunyai batasan umur tertentu, produk sebuah perusahaan mempunyai umur siklusnya demikian juga kekuasaan sebuah regime/dinasti maupun ketenaran seorang artis mempunyai batas waktunya, pengetahuan mutakhir mendapatkan fakta bahwa partikel-partikel elementer sub-atomic pun meluruh. Bahwa ternyata di alam semesta ini TIDAK ADA SATUPUN YANG KEKAL , semua akan menemui batas akhirnya (mati).

Jadikan temuan kita tentang ketidak kekalan alam semesta ini menjadi bagian kesadaran kita, bahwa :

TIDAK ADA SATUPUN YANG KEKAL ,
SEMUA AKAN MENEMUI BATAS AKHIRNYA (MATI).

Selain sifat-sifat dasar yang telah disebutkan diatas, GERAK juga mempunyai sifat-sifat dasar lain seperti :

Untuk memulai GERAK-an selalu dibutuhkan : TENAGA/ENERGI/KEKUATAN, dan

Setiap GERAK itu selalu mengandung TENAGA/ENERGI/KEKUATAN. Planet-planet bergerak karena TENAGA GRAVITASI, elektron berpusing mengitari inti atom karena TENAGA ELEKTROMAGNETIS, manusia ber-GERAK melakukan aktivitas menggunakan TENAGA BIOLOGIS, perusahaan ber-GERAK untuk operasi dan pertumbuhannya butuh TENAGA yang disebut SUMBER DAYA (manusia,energi-material dan kapital), GERAK mengembangnya alam semesta juga menggunakan TENAGA yang diterimanya pertama kali saat alam semesta tercipta.

Patrikan pemahaman bahwa,GERAK SELALU MEMBUTUHKAN DAN MENGANDUNG TENAGA ke dalam kesadaran anda.

Satu hal lagi yang menarik tentang sifat GERAK adalah , bahwa GERAK ITU SELALU MEMPUNYAI POLA GERAKAN YANG TERATUR.

Pertama kita arahkan amatan kita pada makro kosmos . Sebut saja GERAK-an benda-benda angkasa seperti matahari, planet-planet, satelit-satelit mempunyai pola geometris eliptical, Galaxy ber-GERAK putar eliptical mengitari pusatnya, dan semesta ber-GERAK mengembang dengan pola pengembangan balon ditiup secara TERATUR.

Selanjutnya , mari kita arahkan pandangan kita ke sekitar , bumi kita sendiri. Bumi sendiri berotasi dan berevolusi dalam pola GERAK-an eliptical, GERAK gelombang lautan ternyata mempunyai pola sinusoidal, angin dan awan pun ber-GERAK dengan pola geometris TERATUR, GERAK jatuhnya air dan benda-benda padat selalu mencari tempat yang rendah itu juga sebuah pola yang TERATUR.

GERAK pertumbuhan organisme biologis juga selalu mengikuti pola GERAK-an yang TERATUR. GERAK pembelahan sel mengikuti pola deret ukur secara TERATUR, GERAK tumbuh manusia, hewan dan tumbuhan juga selalu mengikuti pola yang teratur dari janin,lahir,tumbuh dan mati.

GERAK dalam dunia ekonomi & bisnis pun juga mengikuti pola tertentu yang TERATUR, pertumbuhan perusahaan mengikuti pola daur hidup tertentu. Per-GERAK-an pasar portofolio Investasi dan mata uang pun dalam durasi tertentu juga mengikuti pola tertentu yang hampir TERATUR, GERAK naik turunnya ekonomi negara/ dunia yang dikenal dengan siklus ekonomi juga mengikuti pola tertentu yang TERATUR juga.

Setelah kita melakukan renungan yang mendalam dapat diambil sebuah kesimpulan bahwa, ternyata semua GERAK-an di alam semesta itu TERATUR.

KETERATURAN GERAK menunjukkan bahwa setiap GERAK-an berjalan dengan KESADARAN atau KECERDASAN tertentu. Dengan kata lain Alam Semesta Itu mempunyai KECERDASAN atau KESADARAN.

HAKIKAT GERAK

Kekaguman kita akan bertambah lagi bila kita meneliti bagaimana teraturnya GERAK alam semesta ?

Alam semesta mengembang dengan ritmik kecepatan dan percepatan tertentu, dan GERAK pengembangan tidak menyebabkan chaos . Galaxy berputar mengelilingi pusatnya dengan ritmik tertentu, Bintang, planet dan satelit-satelit ber-GERAK tanpa perlu tabrakan satu sama lain. Bahkan partikel-partikel pun ber-GERAK dengan tanpa kekacauan.

Kita telah menangkap keseragaman TUNGGAL dari karekteristik setiap GERAK kosmos. Keseragaman GERAK yang secara universil seragam ini, mengusik Logika kita untuk mencari apa hakikat dibalik ini semua ?

KESERAGAMAN TUNGGAL NAN TERTIB-TERATUR , DENGAN DAYA MAHA BESAR, YANG BERKESADARAN ATAU BERKECERDASAN tersebut memaksa kita berkesimpulan tentang dua hal bahwa : yang pertama adalah alam semesta ber-GERAK itu HIDUP dan yang kedua HARUS ADA KEKUATAN YANG MENYEBABKAN GERAK – HIDUP bisa terjadi , ADA KEKUATAN YANG MENGATUR SEMUA GERAK sehingga tertib teratur, ADA KEHENDAK YANG MENDORONG TERJADINYA INI SEMUA. Pertanyaan lanjutan yang akan mengikuti temuan kita ini adalah, SEBENARNYA APAKAH / SIAPAKAH OKNUM - DIRI SANG PELAKU SEMUA GERAK ini. Atau lebih jelas lagi APA/SIAPAKAH YANG BER-GERAK.

SANG DIRI YANG BERGERAK dan MEMBUAT semua menjadi HIDUP dengan KEKUATAN dan KESADARAN adalah DIRI YANG HIDUP karena punya KEKUATAN,KESADARAN dan KEHENDAK yang menyebabkan adanya GERAK yang mengandung KEKUATAN-berjalan dengan KESADARAN sehingga TERATUR.

SANG DIRI YANG HIDUP tersebut tidak di-HIDUP-i oleh yang lain melainkan oleh DIRINYA-SENDIRI atas KEMAUAN SENDIRI.

Dan DIRI YANG HIDUP dengan DIRINYA-SENDIRI itu terhubung erat dan langsung dengan yang di-HIDUPI atau yang Di-GERAK-kan, karena SANG DIRI tersebut adalah PELAKU dari Semua GERAK atau dengan kata lain YANG BERGERAK.

Sebagi penutup dari tulisan ini saya mengajak sobat-sobat untuk mengendapkan semua hasil renungan yang telah diperoleh selama membaca tulisan ini, untuk itu ulangilah kata-kata berikut ini didalam Meditasi saudara dengan penuh penghayatan agar anda mendapatkan pencerahan.

SEMUA ELEMEN SEMESTA ALAM ITU BER-GERAK.
TIDAK ADA SATUPUN YANG KEKAL , SEMUA AKAN MENEMUI BATAS AKHIRNYA (MATI).

GERAK SELALU MEMBUTUHKAN DAN MENGANDUNG TENAGA

GERAK ITU SELALU MEMPUNYAI POLA GERAKAN YANG TERATUR.

GERAK ADALAH HIDUP , ALAM SEMESTA HIDUP

ADA KEKUATAN YANG MENYEBABKAN GERAK

ADA KEKUATAN YANG MENGATUR SEMUA GERAK

ADA KEHENDAK YANG MENDORONG TERJADINYA INI SEMUA

SANG DIRI YANG BERGERAK dan MEMBUAT semua menjadi HIDUP dengan KEKUATAN dan KESADARAN adalah DIRI YANG HIDUP

SANG DIRI YANG HIDUP tersebut tidak di-HIDUP-i oleh yang lain melainkan oleh DIRINYA-SENDIRI atas KEMAUAN SENDIRI.

SANG DIRI YANG HIDUP dengan DIRINYA-SENDIRI itu terhubung erat dan langsung dengan yang di-HIDUPI atau yang Di-GERAK-kan, karena SANG DIRI tersebut adalah PELAKU dari Semua GERAK atau dengan kata lain YANG BERGERAK.

Oleh Bre-Tandes

 
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » GERAK... SEMUA BER-GERAK (Semua alam semesta itu ber-GERAK , tidak satupun DIAM..)
Page 1 of 11
Search: