PULSA-Pulsa Termurah |Dealer Pulsa Elektrik-Distributor Pulsa Murah Bisnis Pulsa Elektrik Pulsa murah Voucher Elektronik USSD Download gratis Free Forex MT4 EA Expert Advisor Fusion
Senin, 2016-12-05, 3:30 AM

Pulsa Elektrik Termurah Jateng-Jakarta-Jogja-Jatim_Bandung

Detail Menu


Pulsa Elektrik
Download Gratis
Menu Utama
Free Backlink
Business Blogs
business blog Free Backlink Exchange-Tukar Link Sistema Enlaces Reciprocos Sistema Enlaces Reciprocos
Just copy this banner code to your website or blog:This program is a free automatic backlinks exchange services and free web traffic from other users. Everyone knows how important backlinks to get a high pagerank. Here, we offer a backlink for free and very fast for your sites. Copy the html code first, and then paste to your website or blog. To view your backlink you can click the image link from your website or blog. And well... your website url done and will be displaying in last references. If any visitors click this banner from your website or blog, your url backlink will be creating automatically in this website. Enjoy with this seo tricks.   

Recent Referer Backlinks

Backlink Friend

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma














Streichquartett Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link Multiple Backlinks


La Bonne Semence Free Automatic Link Plugboard Free Backlink Exchange
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free Get a Free Backlink trafic backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
SEO-Supreme Professional search tools for free referents backlinks backlinks refere free instant backlink for blog and website
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » Menerima ALLAH sebagai Satu-Satunya Tuhan (BERSILATURAHMI DENGAN ALLAH BAB II)
Menerima ALLAH sebagai Satu-Satunya Tuhan
dibyoDate: Kamis, 2009-10-08, 1:22 AM | Message # 1
Colonel
Group: Administrators
Messages: 154
Reputation: 0
Status: Offline
Membuka Pintu-Pintu Kesadaran : Menerima ALLAH sebagai Satu-Satunya Tuhan

BERSILATURAHMI DENGAN ALLAH
BAB II
……………………………………………….
Dan sungguh jika engkau bertanya kepada mereka, “Siapakah yang telah menciptakan
langit dan bumi ?.
Niscaya mereka berkata “ALLAH”.
Katakanlah “Segala puji bagi ALLAH”. Bahkan mereka tidak mengetahui.
QS. Luqman : 25
………………………………………………………

Kini kita sadar akan fitrah sejati kita dan kita telah pula menggugah kembali “Kesadaran Murni ber-Tuhan”-jiwa sadar dengan kedudukannya dan tahu kemana arah bergeraknya, selanjutnya marilah kita masuk pada tahapan berikutnya untuk mulai berlatih mengenal Sang Tuhan.

Kita berangkat dari satu pertanyaan mendasar : Siapakah sebenarnya TUHAN sebagai tujuan kembali jiwa ?

Sang TUHAN tidak lain adalah : “DIRI-Yang Menciptakan segala sesuatu, memulai sesuatu yang baru - Generator (G) Semesta Alam. DIRI : Yang Mengelola, Mengatur, Memelihara, Mengoperasikan segala sesuatu – Operator (O) Semesta Alam. DIRI : Yang Meniadakan, Mematikan, Memporak porandakan, Mengakhirkan siklus segala sesuatu - Destructor (D) Semesta Alam.

SANG DIRI selaku GENERATOR (G), OPERATOR (O), DESTRUCTOR (D) Atau disingkat GOD adalah ESA : DIRI Yang Jadi GENERATOR, OPERATOR dan DESTRUCTOR itu SATU OKNUM dan Eksistensi-NYA adalah Tak Terhingga (melebihi segala sesuatu yang ada : yang digenerate, di operate dan di destruct) serta Tiada Bandingan (tidak serupa dengan apapun juga : sama sekali berbeda dengan yang digenerate, dioperate dan di destuct). Dengan Eksistensi-NYA yang Tak Terhingga dan Tiada Bandingan, maka berbicara tentang Esensi-NYA adalah hal yang tidak mungkin, Esensi-NYA adalah Tak Terdefinisikan : karena tidak mungkin diketahui dengan apapun juga baik dengan cipta, karsa maupun rasa.

Kesadaran jiwa janganlah berhenti disini saja, Sang Aku harus dibawa lebih dalam untuk mengenal Sang TUHAN-nya Aku, TUHAN-nya Jiwa, TUHAN manusia yang tidak lain adalah TUHAN SEMESTA ALAM. TUHAN SEMESTA ALAM adalah DIRI YANG MAHA SEMPURNA DAN TERBEBAS DARI SEGALA KELEMAHAN, nama DIRI MAHA SEMPURNA dan TIADA KELEMAHAN ini adalah ALLAH.

TUHAN sendiri berfirman, bahwa :

“AKU adalah Perbendaharaan Tersembunyi, AKU ingin dikenal, AKU ciptakan SEMESTA ALAM. Dengan ALLAH engkau mengenal-KU.” (Hadits Qudsi)

“Sesungguhnya AKU ini ALLAH, tidak ada TUHAN selain AKU.” (Thaha :14)

“Sesungguhnya TUHAN kamu ialah ALLAH Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa.” (Yunus : 3)

Nama adalah symbol yang mewakili eksistensi yang dinamai. Simbol yang mewakili Esensi, Karakteristik dan Perilaku dari sesuatu. Simbol termasuk nama adalah gerbang memasuki makna yang disimbolkannya. Dengan nama kita akan mengenal sesuatu dan dengan nama atau symbol “ALLAH” kita akan mengenal TUHAN secara utuh dalam arti Esensi (Dzat), Seluruh Sifat-NYA (Shifat) dan Perilaku-NYA (af’al). Nama ALLAH mencakup semua nama-nama indahnya (asmaul husna).

Setelah Kesadaran memahami bahwa TUHAN SEMESTA ALAM adalah ALLAH, tahapan perjuangan batin selanjutnya adalah menjadikan ALLAH sebagai SATU-SATU-nya TUHAN kita. SATU-SATU-nya yang kita SEMBAH, kita PUJA, kita PUJI, kita MINTAI TOLONG, kita minta PERLINDUNGAN, tujuan segala DO’A & PINTA.

ALLAH YANG ESA, TIDAK LAKI-LAKI, TIDAK PEREMPUAN, TIDAK BERANAK DAN TIDAK DIPERANAKKAN, TIDAK DAPAT DIGAMBARKAN SEPERTI APAPUN DISEMESTA INI.

Bahwa ALLAH itu Maha Meliputi Segala Sesuatu, bersifat transeden sekaligus imanen, dan Dzat-NYA bersifat Mahamutlak, Tak Terbatas, dan Mahasempurna. Sumber segala kesempurnaan. ALLAH Maha Pencipta dan TUHAN Semesta Alam, ALLAH Maha Hidup dan Pemberi Kehidupan. Tanpa-NYA, tak akan ada kehidupan di dunia ini. ALLAH memiliki Sabda atau Firman, tanpa-NYA tidak akan ada bahasa dan kata-kata manusia. ALLAH Maha Mengetahui segala sesuatu, tanpa-NYA, tak akan ada pengetahuan, kesadaran dan kecerdasan.

Ke-Esa-an ALLAH meliputi nama-NYA, perbuatan-NYA, Sifat-NYA dan Dzat-NYA. Bila kita menyebut nama ALLAH-kita menyebut keseluruhan dari Nama, Perbuatan, Sifat-2 dan Dzat Tuhan secara Holistik (lengkap dan utuh). Jika kita menyebut salah satu asmaul husna-NYA misalkan dengan sebutan Al-Khaliq atau Maha Pencipta-kita hanya menyebut-NYA dari satu aspek sifat-NYA : Maha Pencipta saja.

ALLAH adalah SATU-SATUNYA PEMIMPIN dan VISI dari segala aktivitas hidup kita. Oleh karena itulah maka ; pikiran, hati dan jiwa kita harus menempatkan ALLAH Yang Maha Utama sebagai Yang Paling Utama – dan yang selain ALLAH adalah prioritas berikutnya. ALLAH adalah Pusat dari Hidup kita.

Untuk itu marilah kita membuka pintu-pintu Kesadaran, membuka pikiran dan hati untuk sedia menerima ALLAH sebagai SATU-SATU NYA TUHAN kita.

ALLAH…..
“Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan”.
Tidak Ada TUHAN selain Engkau

Inilah Kesadaran Tauhid. Kesadaran ini, harus menjadi inti dari Kesadaran kita. Oleh karena itu kita harus terus-menerus menanamkannya kedalam Jiwa dan menjadikannya sebagai Kesadaran Setiap Saat.

Untuk melatih Kesadaran ini, marilah kita praktekkan langkah sederhana berikut :

Seperti biasanya sebelum melakukan latihan, terlebih dahulu kita lakukan relaksasi tubuh, relaksasi pikiran dan relaksasi emosi.
Kemudian bangkitkan Kesadaran Murni-Sang Aku. Dan timbulkan Kesadaran Ber-TUHAN.
Bukalah pintu-pintu Kesadaran : pikiran dan hati selebar-lebarnya-biarkan jiwa menerima pengertian sebebas-bebasnya untuk menerima ALLAH sebagai satu-satunya TUHAN.
Kita pejamkan mata dan dalam batin (dengan penuh Kesadaran) kita ucapkan : Ya ALLAH, Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan”. Tidak Ada TUHAN selain Engkau. Kita lakukan berulang-ulang, sampai benar-benar mengendap dalam pikiran, terpatri dalam hati dan menjadi Kesadaran Jiwa.
Setelah selesai latihan, Kesadaran yang telah kita peroleh kita hidupkan setiap saat menjadi Kesadaran Hidup kita.

 
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » Menerima ALLAH sebagai Satu-Satunya Tuhan (BERSILATURAHMI DENGAN ALLAH BAB II)
Page 1 of 11
Search: