Kamis, 2024-03-28, 9:42 PM

Pulsa Elektrik Termurah Jateng-Jakarta-Jogja-Jatim_Bandung

Detail Menu


Pulsa Elektrik
Download Gratis
Menu Utama
Free Backlink
Business Blogs
business blog Free Backlink Exchange-Tukar Link Sistema Enlaces Reciprocos Sistema Enlaces Reciprocos
Just copy this banner code to your website or blog:This program is a free automatic backlinks exchange services and free web traffic from other users. Everyone knows how important backlinks to get a high pagerank. Here, we offer a backlink for free and very fast for your sites. Copy the html code first, and then paste to your website or blog. To view your backlink you can click the image link from your website or blog. And well... your website url done and will be displaying in last references. If any visitors click this banner from your website or blog, your url backlink will be creating automatically in this website. Enjoy with this seo tricks.   

Recent Referer Backlinks

Backlink Friend

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma














Streichquartett Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link Multiple Backlinks


La Bonne Semence Free Automatic Link Plugboard Free Backlink Exchange
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free Get a Free Backlink trafic backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
SEO-Supreme Professional search tools for free referents backlinks backlinks refere free instant backlink for blog and website
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » GERAK : SIFAT UNIVERSAL ALAM SEMESTA (Apakah hanya alam tengah saja yang berGERAK ?)
GERAK : SIFAT UNIVERSAL ALAM SEMESTA
dibyoDate: Kamis, 2009-10-08, 2:13 AM | Message # 1
Colonel
Group: Administrators
Messages: 154
Reputation: 0
Status: Offline
GERAK : SIFAT UNIVERSAL ALAM SEMESTA

Dengan Kesadaran Universal Yang telah kita peroleh dari Latihan Peleburan Dengan Semesta Alam. Sekarang kita teruskan perjalanan kita menjelajahi Ruang-Waktu Universal. Dan - sampailah kita pada penelitian tentang perilaku sejati ALAM SEMESTA. Kita mulai dengan memperhatikan alam tengah, alam yang masih bisa dijangkau oleh indera manusia. Dalam alam tengah ini kita dapat menyaksikan mahkluk-mahkluk seperti kita sendiri manusia, hewan, tumbuhan, gunung, sungai, lautan, mendung dan semua bentuk dalam ukuran yang dapat dilihat dengan mata telanjang manusia. Kita akan meneliti perilaku dasar apa yang secara universal dialami/ dilakukan oleh mahkluk-mahkluk alam tengah kita ini ?

Pengamaan kita mulai dari diri kita sendiri manusia,
Kita mulai meng-“ada” ketika sperma bapak kita berGERAK untuk berpadu dengan ovum ibu menjadi SATU. Setelah dua berpadu menjadi SATU-Kemudian membelah jadi dua, jadi empat, jadi delapan dan seterusnya sampai berjuta-juta terus berGERAK membentuk embrio yang terlihat seperti sepotong daging yang belum tampak berbentuk manusia. GERAK perkembangan embrio terus berjalan membentuk tulang, kemudian tulang dibungkus dengan otot-otot sampai terbentuklah bakal manusia dalam bentuk sempurna dengan proporsi yang seimbang dan selanjutnya, sampai pada suatu titik di-GERAK-kannya Roh Universal untuk memasuki jasad yang sudah siap ini, sehingga tubuh dapat berGERAK hidup. Roh Universal menjalini jasad, manusia mulai berGERAK sebagai mahkluk hidup dwi dimensi : secara biologis dan secara psikis. Dengan Roh Universal ini, organ-organ biologis berfungsi dan bertumbuh. Jantung mulai berdetak dan aktivitas biologispun berjalan normal. Seiring dengan itu hidup psikis bayi juga mulai bertumbuh, sang bayi sudah mempunyai kesadaran-“buktinya ia bisa menendang-nendang perut ibunya”. Roh Universal meresapi seluruh badan dan menjadi “roh individual: atau jiwa bagi manusia.

Selanjutnya bayi yang sudah dapat berGERAK hidup didalam kandungan melanjukan GERAK nya bertumbuh sampai sempurna sembilan bulan. Kemudian dengan GERAK kontraksi ibu, sang bayi lahir untuk meMULAI babak kehidupan barunya untuk berGERAK tumbuh di alam dunia. Terus berGERAK maju menjadi anak, kemudian remaja dan seterusnya menjadi dewasa, dan tua. BerGERAK sampai pada masa AKHIR GERAKnya didunia : mati. Apakah GERAK berhenti disini saja ?

Ternyata GERAK terus berlanjut :

Roh berGERAK meninggalkan jasad memulai GERAKannya di fasenya yang baru. Jasad yang telah ditinggalkan oleh roh juga terus berGERAK, didalam tanah berGERAK berubah wujud menjadi padu dengan tanah.

Organisme hidup lain : tumbuhan dan hewan mengalami GERAK an yang serupa dengan manusia.

Tidak hanya mahkluk hidup, benda-benda yang kita anggap mati seperti air misalkan ternyata juga berGERAK. Air sungai bergerak dari sumbernya menuju muara. Air di bumi : lautan, danau, sungai berGERAK menguap, kemudian berGERAK menggumpal membentuk awan, lalu berGERAK memadat menjadi mendung. Sampai suatu ketika GERAK an angin menerpanya sehingga kumpulan uap air tersebut berGERAK jatuh menjadi hujan.

Sejarah sebuah bangsa, masyarakat atau organisasi apapun juga merupakan bentuk dari GERAK. Dalam ilmu ekonomi kita juga mengenal adanya GERAK pertumbuhan dan penurunan.

Kita bisa melihat karena GERAK dari gelombang cahaya, kita dapat mendengar karena GERAK gelombang suara, kita bisa merasa panas/ dingin akibat GERAK dari Energi kalor.

Tidak perlu saya deskripsikan satu persatu, kita semua menyadari bahwa di alam tengah ramai dengan berbagai macam GERAK. Semuanya berGERAK tidak ada yang diam. Segala sesuatu selalu berGERAK : inilah fitrah dari eksistensi.

Apakah hanya alam tengah saja yang berGERAK ?

Ternyata tidak, Makro kosmos pun selalu berGERAK
Penghuni makrokosmos juga selalu berGERAK. Bumi berGERAK putar pada pusatnya sendiri dengan itu kita mengenal siang dan malam, bulan berGERAK mengitari bumi kita sehingga kita mengenal apa yang disebut satu bulan. Bumi dan bulan satelitnya pun berGERAK mengitari matahari sebagai pusat tata-surya dengan satu GERAK putaran penuh dalam satu periode yang kita namakan sebagai satu tahun. Akibat GERAK an benda-benda langit itu maka kita mengenal apa yang kita sepakati dengan istilah WAKTU.

Tidak hanya bumi dan bulan saja. Semua planet dalam keluarga tata-surya kita juga berGERAK pada pusatnya dan sekaligus berGERAK mengitari matahari sebagai pusat tata-surya. Matahari bersama planet-planetnya juga berGERAK mengitari pusat Galaksi Bima Sakti kita. Dan lebih menakjubkan lagi, Galaksi kita beserta Galaksi-Galaksi lainnya bergerak saling menjauhi satu sama lain karena mengikuti GERAK ekspansi ALAM SEMESTA.

Dan ternyata, ALAM SEMESTA sendiri adalah juga proses GERAK
Menurut para Astrofisikawan, ALAM SEMESTA terbentuk dari sebuah GERAK ledakan yang disebut “Dentuman Besar”. Menurut Theory of Everything (TOE), dahulu kala Alam Semesta hanya terdiri dari satu jenis partikel saja yang memuat satu macam gaya saja. Sebut saja partikel itu dengan nama “Partikel Fundamental Semesta” dengan jumlah yang terperkirakan jumlahnya dan gaya tersebut kita namakan “Gaya Tunggal Semesta Fisika” dengan kekuatan yang tidak terhingga besarnya. Kemudian semua “Partikel Fundamental Semesta Fisika” berGERAK menuju SATU pusat tertentu, berkonsentrasi dan terjadilah ledakan dasyat yang disebut “Big Bang”.

Mengapa semua GERAK selalu mengikuti perilaku dasar : mulai, proses tumbuh, dan berakhir. Ini tidak lain adalah karena semua GERAK adalah manifestasi dari SATU GERAK Universal. Meminjam istilah dalam fisika energi tinggi, bahwa segala macam GERAK apapun yang terlihat beragam dengan masing-masing individualitasnya adalah sekedar “runtuh simetri spontan” dari GERAK Universal.

Oleh karena itu, marilah kita lihat dengan arif dan kita sadari bahwa : Gerak kita itu SATU dengan Gerak Universal – maka rasakanlah ke-“SATU”-an ini.

Untuk memasuki Kesadaran ini, marilah kita lakukan latihan Praktis sebagai berikut :

Tegakkan lah Aku Pribadi Sejati, hidupkanlah Kesadaran Murni serta lihatlah dengan mata batin terdalam. Perhatikan, renungkan dalam-dalam serta rasakan dengan rasa terdalam.

• Pertumbuhan biji yang ditanam, bagaimana akarnya mulai keluar, tumbuh menjadi kecambah, kemudian tumbuh menjadi pohon kecil, bertumbuh kembang menjadi pohon besar, kemudian menjadi tua dan mati. Atau perhatikan misalkan pohon pisang : berGERAK tumbuh dari tunas, kemudian berGERAK menjadi tumbuhan pisang, berbunga dan berbuah kemudian Mati. Ini adalah GERAK yang ADA mulanya, kemudian ADA proses GERAK tumbuh dan akhirnya berGERAK menuju akhir atau mati. Mulai-Lahir, Tumbuh dan Akhir-Mati.
• Bila Anda, mempunyai pengetahuan Fisika atau Astro-Fisika – renungkan ALAM SEMESTA RAYA – dahulu tidak ADA apa-apa kemudian timbul Dentuman Besar (Big Bang), kemudian Dari Sesuatu Yang Diam itu berGERAK energi atau Daya kemudian bertranformasi menjadi partikel-partikel dasar, selanjutnya BerGERAK membentuk benda-benda langit, berGERAK membentuk Galaxi-Galaxi, Tata Surya-Tata Surya, Bintang-Bintang, Planet-Planet, serta segala macam benda langit lainnya. Sampai saat inipun ALAM SEMESTA terus berGERAK mengembang, sampai ke suatu saat yang diyakini oleh para Astrofisika dan Agama-agama dengan sebutan Kekacauan Kosmik atau Qiyamat-berakhirnya ALAM SEMESTA. Jadi Alam Semesta pun beGERAK dari Lahir, Tumbuh, dan Akhir (Qiyamat).
• Hewan pun tidak luput dari GERAK an : lahir, tumbuh dan mati.
• Sekarang renungkan diri kita Sendiri, kita pun ikut dalam perGERAKan Lahir, Tumbuh dan Mati.
• GERAK Tumbuhan ; Alam Semesta Raya ; Hewan ; Manusia adalah SAMA – mengikuti SATU pola GERAK Lahir – Tumbuh – Mati. SATU GERAK ini adalah menyeluruh – SATU GERAK UNIVERSAL.

“Dengan pemahaman yang sudah kita peroleh dari proses kontemplasi ini – Sekarang Rasakan Dengan Kedalaman Rasa – Dengan Kesadaran Murni – Bahwa Saya, Anda dan Siapapun atau Apapun ber-ADA dalam SATU GERAK Universal ini. GERAK-ku, semua GERAK yang ADA di ALAM SEMESTA adalah GERAK YANG SATU – adalah GERAK UNIVERSAL. GERAK ku adalah GERAK SEMESTA adalah GERAK Yang Sama Dengan GERAK apapun Juga”.
Diposkan oleh Bhre tandes[u]

 
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » GERAK : SIFAT UNIVERSAL ALAM SEMESTA (Apakah hanya alam tengah saja yang berGERAK ?)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: