PULSA-Pulsa Termurah |Dealer Pulsa Elektrik-Distributor Pulsa Murah Bisnis Pulsa Elektrik Pulsa murah Voucher Elektronik USSD Download gratis Free Forex MT4 EA Expert Advisor Fusion
Selasa, 2016-12-06, 1:07 PM

Pulsa Elektrik Termurah Jateng-Jakarta-Jogja-Jatim_Bandung

Detail Menu


Pulsa Elektrik
Download Gratis
Menu Utama
Free Backlink
Business Blogs
business blog Free Backlink Exchange-Tukar Link Sistema Enlaces Reciprocos Sistema Enlaces Reciprocos
Just copy this banner code to your website or blog:This program is a free automatic backlinks exchange services and free web traffic from other users. Everyone knows how important backlinks to get a high pagerank. Here, we offer a backlink for free and very fast for your sites. Copy the html code first, and then paste to your website or blog. To view your backlink you can click the image link from your website or blog. And well... your website url done and will be displaying in last references. If any visitors click this banner from your website or blog, your url backlink will be creating automatically in this website. Enjoy with this seo tricks.   

Recent Referer Backlinks

Backlink Friend

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma














Streichquartett Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link Multiple Backlinks


La Bonne Semence Free Automatic Link Plugboard Free Backlink Exchange
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free Get a Free Backlink trafic backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
SEO-Supreme Professional search tools for free referents backlinks backlinks refere free instant backlink for blog and website
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » HIDUP YANG SATU (Aku adalah HIDUP)
HIDUP YANG SATU
dibyoDate: Kamis, 2009-10-08, 2:14 AM | Message # 1
Colonel
Group: Administrators
Messages: 154
Reputation: 0
Status: Offline
HIDUP YANG SATU

Setelah kita menjelajah ALAM SEMESTA RAYA serta menikmati GERAKnya YANG SATU. Tibalah kita untuk masuk kedalam Esoterismenya. Sebenarnya APA kah dibalik SEMESTA RAYA INI nan Esoterik.

Dari artikel sebelumnya kita tahu dan sadar, bahwa Segala Sesuatu itu berGERAK, apapun itu berGERAK dan Tak Satupun Diam. Penalaran Ilmu Fisika, memberikan pengetahuan kepada kita bahwa setiap GERAK adalah mengandung GAYA – KEKUATAN atau dalam bahasa sehari-harinya disebut KUASA. Contohnya : GERAK planet-planet dalam Tata Surya adalah akibat dari GAYA GRAVITASI. GERAK elekton mengelilingi inti Atom adalah akibat dari GAYA Elektromagnetis. GERAK mengembangnya KOSMOS adalah akibat GAYA yang menyebabkan Dentuman Besar saat Kelahiran KOSMOS. GERAK makhluk biologis adalah akibat GAYA Hayati. GERAK sejarah manusia dalah akibat dari GAYA Dialektis Sosial. Kesimpulannya adalah setiap GERAK itu adalah akibat dari GAYA dan mengandung GAYA atau KUASA.

Selain GAYA atau KUASA sebuah GERAK tidak akan terjadi jika tidak ADA sesuatu yang menstimulasikan – stimulasi ini tentunya tergantung pada ADA nya KEHENDAK untuk berGERAK. BerGERAK-nya ALAM SEMESTA terjadi hanya dengan ADA nya KEHENDAK dibalik ALAM SEMESTA. Kekosongan sebelum ADA-nya ALAM SEMESTA kemudian tercipta Dentuman Besar, adalah Karena ADA-nya KEHENDAK dari SESUATU di Balik Kekosongan tersebut.

Kalau kita perhatikan semua GERAK di ALAM SEMESTA - maka kita akan menjumpai kenyataan bahwa semuanya berlangsung dalam KETERATURAN atau mengikuti POLA TERTENTU. GERAK bumi mengitari matahari teratur, GERAK tata-surya dan seluruh benda-benda langit selalu konsisten dengan KETERATURAN dengan POLA yang bahkan sangat matematis sekali. Dalam skala mikrokosmos : atom-atom pun berGERAK dalam pola KETERATURAN nan konsisten-berPOLA. Kalau kita perhatikan dengan seksama dan teliti : segala GERAK makhluk biologispun mengikuti POLA YANG TERATUR. GERAK social seperti sejarah dan siklus ekonomi misalkan juga mengalir dalam POLA KETERATURAN. Bahkan segala GERAK yang terlihat tidak beraturan seperti Gelombang Lautan, Angin atau PerGERAK an saham pun adalah GERAK dengan POLA TERATUR. Apa yang dapat kita ambil dari renungan ini, kita dapat memahami bahwa segala GERAK adalah TERATUR mengikuti POLA nan Tertib. Hal ini menunjukkan bahwa semua GERAK itu SADAR – semua GERAK itu CERDAS.
Ini berarti bahwa Semua GERAK itu mengandung KESADARAN atau KECERDASAN.

Setelah kita renungkan secara mendalam ternyata GERAK adalah fungsi dari KUASA, KEHENDAK dan KESADARAN (KECERDASAN) tertentu. Ketiga unsur ini : KUASA, KEHENDAK dan KESADARAN tidak lain adalah ciri-ciri dari apa yang dinamakan dengan “HIDUP”. GERAK adalah ekspresi dari “HIDUP”, GERAK adalah aktivitas “HIDUP”, GERAK adalah manifestasi dari “HIDUP”.

Semua elemen ALAM SEMESTA berGERAK, berarti semua mengandung KUASA, eksist dengan suatu KEMAUAN dan ber-KESADARAN (berKECERDASAN). Mengapa demikian, tidak lain adalah bahwa : karena semua di liputi oleh “HIDUP”. Demikian hakikatnya : seluruh ALAM SEMESTA adalah HIDUP. Baik tumbuhan, hewan, manusia atau apapun yang secara harfiah disebut benda-benda mati adalah HIDUP. Semua elemen ALAM SEMESTA itu HIDUP.

Mari kita rasakan :
Diri kita (manusia) juga selalu berGERAK, ada dalam GERAK, karena kita diliputi oleh “HIDUP” yang meliputi seluruh ALAM SEMESTA. “HIDUP” yang meliputi diri kita, adalah “HIDUP” yang meliputi seluruh ALAM SEMESTA. Di dalam diri ada “HIDUP”, di dalam tumbuh-tumbuhan ada “HIDUP”, di dalam segala hewan ada “HIDUP”, di dalam seluruh organisme hidup ada “HIDUP”, didalam mahkluk yang terlihat tidak hidup (non-organisme hidup) pun ada “HIDUP”, didalam electron, inti atom ada “HIDUP”, di dalam tata-surya ada “HIDUP”, di dalam Galaksi ada “HIDUP”, di dalam seluruh ALAM SEMESTA ada “HIDUP”. Semua diliputi “HIDUP” oleh karena itu Segala Sesuatu adalah “HIDUP”.

Oleh karena itu, marilah kita lihat dengan arif dan kita sadari bahwa :
Aku HIDUP, Semua Manusia HIDUP, Semua Makhluk HIDUP, Seluruh Semesta HIDUP, Segala sesuatu itu HIDUP. HIDUP-HIDUP-HIDUP………………………..
HIDUP ku adalah HIDUP mu, adalah HIDUP nya, adalah HIDUP nya batu, gunung, angina, bumi, matahari, bulan, bintang, adalah HIDUP nya semua partikel atom dan gelombang Energi, HIDUP itu SATU dengan HIDUP Nan Universal – dengan HIDUP yang ADA didalam DIRI maka rasakanlah ke-“SATU”-an ini. AKU adalah HIDUP. HIDUP NAN SATU dan UTUH – HIDUP NAN ESA.

Coba kita renungkan GERAK gelombang dilautan luas, visualisasikan dan rasakan bahwa diri Anda adalah salah satu dari ombak gelombang lautan tersebut. Kemudian lihat kepada diri Anda maka Anda akan menyadari bahwa Anda adalah Gelombang itu, sekarang Anda berpalinglah melihat Lautan Secara menyeluruh – maka Anda akan menyadari bahwa Anda adalah Lautan. Begitulah relasi antara HIDUP yang ADA didalam diri kita sebenarnya adalah Bagian Dari HIDUP segala seuatu NAN TAK TERHINGGA. Jika Anda melihat sebatas diri Anda Saja, Anda akan menyadari HIDUP itu terbatas pada diri ini saja, tetapi jika Anda melihat Segala Sesuatu – Seluruh Semesta- Anda akan merasakan HIDUP Yang Tak Terbatas – dan Anda Adalah LAUTAN HIDUP itu Sendiri. Hidup yang Ada didalam sekaligus di Luar Anda – Meliputi Segala Sesuatu.

Ombak tidak akan lagi mengatakan bahwa Aku adalah ombak tetapi Aku adalah Lautan. Aku adalah HIDUP.

Sebagai Akhir Tulisan ini, saya mengajak Anda untuk Latihan bersama-sama merasakan dan menyadari HIDUP.
Diposkan oleh Bhre tandes

 
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » HIDUP YANG SATU (Aku adalah HIDUP)
Page 1 of 11
Search: