PULSA-Pulsa Termurah |Dealer Pulsa Elektrik-Distributor Pulsa Murah Bisnis Pulsa Elektrik Pulsa murah Voucher Elektronik USSD Download gratis Free Forex MT4 EA Expert Advisor Fusion
Minggu, 2016-12-11, 9:01 AM

Pulsa Elektrik Termurah Jateng-Jakarta-Jogja-Jatim_Bandung

Detail Menu


Pulsa Elektrik
Download Gratis
Menu Utama
Free Backlink
Business Blogs
business blog Free Backlink Exchange-Tukar Link Sistema Enlaces Reciprocos Sistema Enlaces Reciprocos
Just copy this banner code to your website or blog:This program is a free automatic backlinks exchange services and free web traffic from other users. Everyone knows how important backlinks to get a high pagerank. Here, we offer a backlink for free and very fast for your sites. Copy the html code first, and then paste to your website or blog. To view your backlink you can click the image link from your website or blog. And well... your website url done and will be displaying in last references. If any visitors click this banner from your website or blog, your url backlink will be creating automatically in this website. Enjoy with this seo tricks.   

Recent Referer Backlinks

Backlink Friend

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma














Streichquartett Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link Multiple Backlinks


La Bonne Semence Free Automatic Link Plugboard Free Backlink Exchange
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free Get a Free Backlink trafic backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
SEO-Supreme Professional search tools for free referents backlinks backlinks refere free instant backlink for blog and website
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » Berhenti Sejenak untuk Kembali Nol (ultimate experience of relaxation melalui proses peleburan)
Berhenti Sejenak untuk Kembali Nol
dibyoDate: Kamis, 2009-10-08, 2:20 AM | Message # 1
Colonel
Group: Administrators
Messages: 154
Reputation: 0
Status: Offline
Berhenti Sejenak untuk Kembali Nol

Selanjutnya, Mari kita Latihan menge-NOL-kan diri :
Saya tidak bermaksud membuat Anda pusing berfilosofi dan mungkin hal ini akan semakin membuat Anda stres. Kembali pada tujuan esensial dari tujuan-tujuan artikel di blog ini adalah :”membawa Anda kepada keadaan rileks secara holistik”, oleh karena kini, saya mengajak Anda untuk mengalami apa yang disebut ultimate experience of relaxation melalui proses peleburan diri
, sebagai berikut :

Sebelum mulai latihan peleburan diri, sebaiknya kita mulai dengan relaksasi tubuh, pikiran dan emosi, kemudian kita lanjutkan dengan proses sambung (on-line process) kepada ALLAH dan diteruskan dengan proses pengembalian wujud. Setelah itu Anda dapat ikuti langkah-langkah berikut :

• Satukan diri dengan ALAM SEMESTA, yaitu lihat, pikirkan, rasakan dan sadari bahwa tubuh kita adalah bagian dari ALAM SEMESTA, lihat, pikirkan, rasakan dan sadari bahwa tubuh kita “SATU” ke-“SATU”-an dengan ALAM SEMESTA, jangan dilihat, dipikirkan dan disadari sebagai suatu yang terpisah. Karena diri atau Aku “SATU” dengan gunung, sungai, laut, udara, bumi, bulan, matahari, tata-surya, galaksi, cluster-cluster, Aku “SATU” dengan seluruh SEMESTA ALAM. “ SATU “. Badan-Ku adalah ALAM SEMESTA. Sadari bahwa : “Aku Tiada (NOL), Yang Ada Alam Semesta Semata”.
• Sadari Roh atau Aku Universal, bahwa : jiwa, roh atau Aku yang ada dalam tubuh ini adalah bagian dari jiwa, roh atau Aku Universal. Jiwa, roh, atau Aku semua manusia adalah “SATU”. Hilangkan kesadaran individualitas yang terbatasi badan, sebisa mungkin leburkan jiw, roh, Aku individual ini ke dalam jiwa, roh atau Aku Universal. Jiwa individual atau Aku tidak tidak ada lagi, yang ada hanyalah jiwa, roh atau Aku yang “SATU” – yaitu jiwa, roh, Aku Universal. Jiwa-Ku adalah Jiwa Universal, roh-Ku adalah roh Universal, Aku adalah Aku Universal. Sadari bahwa : “Aku Tidak Ada (NOL), Yang Ada KESADARAN TUNGGAL UNIVERSAL”
• Masuk kedalam Gerak Universal, pikirkan, rasakan dan sadari GERAK yang kita alami mulai dari bertemunya sperma dan ovum kedua orang tua kita, kemudian berpadu, memecah secara beruntun, menjadi janin, kemudian lahir, tumbuh menjadi anak-anak, remaja, dewasa dan mati. Perhatikan juga GERAK semacam ini pada tumbuhan dan hewan, mengalami gerak yang sama. Renungkan juga evolusi benda-benda semesta lainnya, selalu mengikuti sebuah GERAK, mulai-tumbuh/ dewasa, mati. Lihatlah bahwa seluruh ALAM SEMESTA diliputi oleh “SATU” GERAK yang sama. Baik diri kita maupun seluruh ALAM SEMESTA diliputi oleh “SATU” GERAK UNIVERSAL. Sadari bahwa : “AKU Tidak ADA, Yang ADA GERAK TUNGGAL SEJATI UNIVERSAL”.
• Lebur kedalam HIDUP Universal, semua berGERAK baik tubuh kita, jiwa kita, dan ALAM SEMESTA. Berarti segala sesuatu dijalini oleh HIDUP. Dalam tubuh-Ku ada HIDUP, dalam jiwa-Ku ada HIDUP. Begitu juga ALAM SEMESTA dijalini HIDUP, Roh Universal dijalini HIDUP. Sadarilah bahwa : semua dijalini oleh”HIDUP” yang “SATU”. Leburkanlah HIDUP yang ada dalam diri dengan HIDUP yang ada ALAM SEMESTA, sehingga hanya kita sadari hanya ada “SATU HIDUP”. Aku Tidak ADA (NOL), Alam Semesta Tiada (NOL), GERAK Tiada (NOL), KESADARAN UNIVERSAL TIADA, Yang ADA semata-mata adalah HIDUP.
• Menyadari “Sang Diri” : DZAT, Realitas Sejati, Yang Mutlak. Dengan kesadaran HIDUP yang telah dicapai pada langkah 4 diatas, kita sadari bahwa HIDUP punya Sumber, Asal, Pembangkit, Oknum, Personal atau DIRI itulah SANG AKU.
• Semua TIDAK ADA, Aku Tidak ADA, Alam Semesta Tidak ADA, Kesadaran Universal Tidak ADA, GERAK Tidak ADA, HIDUP pun Tidak ADA : YANG ADA HANYALAH SANG ADA itu SENDIRI, SANG DIRI, SANG OKNUM Hakikat dari segala sesuatu, REALITAS MUTLAK : DZAT segala sesuatu.
• TIADA Segala Sesuatu Yang ADA selain ADA itu Sendiri……………………………
Diposkan oleh Bhre tandes

 
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » Berhenti Sejenak untuk Kembali Nol (ultimate experience of relaxation melalui proses peleburan)
Page 1 of 11
Search: