PULSA-Pulsa Termurah |Dealer Pulsa Elektrik-Distributor Pulsa Murah Bisnis Pulsa Elektrik Pulsa murah Voucher Elektronik USSD Download gratis Free Forex MT4 EA Expert Advisor Fusion
Minggu, 2016-12-11, 9:03 AM

Pulsa Elektrik Termurah Jateng-Jakarta-Jogja-Jatim_Bandung

Almanak
«  Oktober 2009  »
MgSenSelRbKmJmSb
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Detail Menu
Tehnik Hacking [28]
Tehnik Hacking, cracking, deface, virus, anti virus, carding , SQL Injection dll
Tehnik SEO [0]
SEO tools, trik dan tips ranking 1 google
info Pulsa elektrik [22]
Berita seputar Pulsa, Bisnis Pulsa, Software Pulsa, Info Pulsa, Server pulsa elektrik murah, Tips dan Trik dll
Ilmu Marifat [0]
Kumpulan ilmu marifat, dan tauhid
Ilmu Kejawen [1]
Berbagai ragam ngelmu dan ilmu jawa
Link Download Gratis [10]
Aneka link Download Software, Ebook, Aplikasi, Antivirus dll Gratis/Free
Tehnik Internet [9]
aneka tips dan trik rahasia seputar internet
Trik Komputer [10]
Trik seputar Ilmu Komputer software maupun hardwarenya
Berita Terbaru Hot & Heboh [1]
Berita Terbaru Hot & Heboh
Motivasi dan Filsafat [0]
Artikel seputar Filsafat dan Motivasi Hidup
Bisnis dan Peluang Usaha [0]
Bisnis dan Peluang Usaha
Rahasia Bisnis Forex [104]
Tentang Trik dan Tips rahasia bermain Forex menghasilkan Frofit ,Metatrader, MT4, MT5,AE, Signal Indikator, valas dll


Pulsa Elektrik
Download Gratis
Menu Utama
Free Backlink
Business Blogs
business blog Free Backlink Exchange-Tukar Link Sistema Enlaces Reciprocos Sistema Enlaces Reciprocos
Just copy this banner code to your website or blog:This program is a free automatic backlinks exchange services and free web traffic from other users. Everyone knows how important backlinks to get a high pagerank. Here, we offer a backlink for free and very fast for your sites. Copy the html code first, and then paste to your website or blog. To view your backlink you can click the image link from your website or blog. And well... your website url done and will be displaying in last references. If any visitors click this banner from your website or blog, your url backlink will be creating automatically in this website. Enjoy with this seo tricks.   

Recent Referer Backlinks

Backlink Friend

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma














Streichquartett Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link Multiple Backlinks


La Bonne Semence Free Automatic Link Plugboard Free Backlink Exchange
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free Get a Free Backlink trafic backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
SEO-Supreme Professional search tools for free referents backlinks backlinks refere free instant backlink for blog and website
Main » 2009 » Oktober » 19 » Tips trik Cara Rahasia Pulsa Interlokal Jadi Pulsa Lokal
11:10 AM
Tips trik Cara Rahasia Pulsa Interlokal Jadi Pulsa Lokal
Tips trik Cara Rahasia Pulsa Interlokal Jadi Pulsa Lokal

www.infopulsa.ucoz.com Info Pulsa USSD Bisnis Pulsa Elektrik Murah gratis Free Software

Mungkin juga ada sebagian pembaca yang udah mengetahuinya, n ma'af jika menurut anda saya mencontek artikel anda, sedikitpun tak ada niat saya mencontek artikel anda, ini murni hasil percobaan saya atas ketidak sengajaan dalam memencet tombol saat menelpon teman.


Catatan :
NeRaKaCreW tidak bertanggung jawab baik secara langsung atau pun tidak atas akibat yang di timbulkan oleh artikel ini.

Sebelumnya saya ingin mengatakan bahwa cara ini tidak berlaku untuk semua wartel. sebelumnya saya jg minta ma'af kepada bapak/ibu yang bekerja di Telkom n yang merasa di rugikan atas artikel ini, sekali lagi ma'af yang sebesar besarnya.

Langsung saja.. Ada sebagian wartel yang sudah tidak bisa di "kerjain" dengan cara ini terutama wartel tipe - A
cara ini pernah saya gunakan di wartel tipe - B dan Warter Mandiri ( empuk banget ).
hampir seluruh wartel mandiri bisa dikatakan bisa. saya sudah mencoba beberapa Wartel dengan cara ini dan hasilnya lumayan banyak wartel yang masih bisa di kerjain. Ok!.. Mulai..


Anggap saja kita ingin menelpon ke nomor tujuan 0751-461***

Caranya:

1. Tekan terlebih dahulu nomor yang di tuju.
2. Tekan tombol penutup.
3. lalu tekan tombol radial.

Loh di mana bedanya nih NeRaKa CreW kan sama aja?

eit... tunggu dulu...

Saat lo semua nekan Radial pakai lah sedikit Hormon Kewanitaan lo (perasaan yang sangat mendalam) usahakan saat nomor muncul kembali angka 0 dari nomor tujuan hilang.
ex: no tujuan kita tadi 0751-461*** usakan yang keluar di layar nomor tujuan 751-461***

kalo lo udah tekan radial ga' berhasil juga ngilangin angka 0 (nol/kosong) coba tekan lagi tombol penutup lalu ulangi lagi tekan radial ( kali ini pakai Hormon Ke Ibuan ) sampai angka 0 ilang dari layar.

Gua udah coba nih NeRaKa CreW, tapi kok nga mau jg?

gampang aja!... lo tinggal cari Wartel/Target lain ^_*

NeRaKa CreW dari mana pengaruhnya ada angka 0 dengan tidak sama biaya yang di keluarin saat nelpon?

hm.. Gini 0 ( berarti di luar daerah ) kalo kita menelpon... kalo nga salah istilah telkomnya interlokal ato apalah.. nga jelas soalnya saya bukan org telkom ^_*
nah dengan menghilangkan 0 saat ingin menelpon sljj/sli/handphone maka kita tidak di kenai biaya interlokal. biaya yang terprint di wartel hannya jumlah biaya kita menelpon lokal.
begitulah kira kira.

Kalo kita telp dari telp rumah bisa nga?

wah.. jalas nga bisa donk.. disini kan kita cuma menipu print-an wartel. jadi sebaiknya jangan coba coba di rumah..

www.infopulsa.ucoz.com Info Pulsa USSD Bisnis Pulsa Elektrik Murah gratis Free Software


Category: info Pulsa elektrik | Views: 424 | Added by: dibyo | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *: