Kamis, 2024-03-28, 9:25 PM

Pulsa Elektrik Termurah Jateng-Jakarta-Jogja-Jatim_Bandung

Detail Menu


Pulsa Elektrik
Download Gratis
Menu Utama
Free Backlink
Business Blogs
business blog Free Backlink Exchange-Tukar Link Sistema Enlaces Reciprocos Sistema Enlaces Reciprocos
Just copy this banner code to your website or blog:This program is a free automatic backlinks exchange services and free web traffic from other users. Everyone knows how important backlinks to get a high pagerank. Here, we offer a backlink for free and very fast for your sites. Copy the html code first, and then paste to your website or blog. To view your backlink you can click the image link from your website or blog. And well... your website url done and will be displaying in last references. If any visitors click this banner from your website or blog, your url backlink will be creating automatically in this website. Enjoy with this seo tricks.   

Recent Referer Backlinks

Backlink Friend

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma














Streichquartett Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link Multiple Backlinks


La Bonne Semence Free Automatic Link Plugboard Free Backlink Exchange
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free Get a Free Backlink trafic backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
SEO-Supreme Professional search tools for free referents backlinks backlinks refere free instant backlink for blog and website
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » Pelatihan Mengenal Jiwa, Cinta & Allah (Quantum Meditation : The Art of Life)
Pelatihan Mengenal Jiwa, Cinta & Allah
dibyoDate: Kamis, 2009-10-08, 0:55 AM | Message # 1
Colonel
Group: Administrators
Messages: 154
Reputation: 0
Status: Offline
”Pelatihan Mengenal Jiwa, Cinta & Allah”

Quantum Meditation : The Art of Life

Belajarlah rileks terlebih dahulu, belajarlah rileks.

Nanti kalau mau belajar saya kawani dari sini.

Dalam hadist Qudsi Allah berfirman : Aku menurut persangkaan hambaku oleh karena itu wahai sadaraku sangkalah Allah itu dekat denganmu.

Silahkan wudhu dulu secara sungguh2 rasakan wudhu.

Shalat sunnah dulu 2 rakaat dengan pelan2 dan hayati setiap gerak & bacaannya.

Sekarang relaksasi dulu, pilih posisi yang paling nyaman paling bisa bikin rileks boleh berdiri, duduk di kursi sila sambil nyenden pokoknya rileks.

Setelah itu pejamkan mata & rasakan jasad anda, mulai dari ubun2 sampai ujung kaki buatlah rileks, rileks, santai, istirahat.

Tarik nafas dalam2 perlahan hembuskan secara alamiah teruskan bernafas dengan nafas perut.

Terus lemaskan tubuh, kendurkan seluruh otot perhatikan alunan nafas anda.

Lakukanlah sampai betul2 rileks selama 5 menit.

Sekarang kosongkan pikiran, jangan berpikir apa2 kosongkan hati, jangan merasa apa2 rileks, rileks, rileks.

Ikuti semua getaran, sekarang sadarkan diri anda bahwa sesembahanku, pemimpinku, pelindungku adalah Allah, sadarkan pikiran, hati dan jiwa anda bahwa Tuhanku Allah lakukan 5 minit tetapi dalam posisi seperti tadi, ikuti jika ada getaran.

Timbulkan rasa ber Tuhan, semangat ber Tuhan, jiwa menyembah, gemakan makna “Iyyakanak buduwa iyyakanastain” menyembalah.

Siapakah Tuhan itu GOD, generator, operator, destructor Alam Semesta. Rabbul Alamien.

Arahkan badan, arahkan pikiran, arahkan hati, arahkan jiwa padaNya semata terus arahkan.

Nama sang Tuhan, sang GOD itu adalah Allah.

Sudah paham ? sudah ada rasa ? sudah ada getaran ?

Ikuti saja, sekarang bukalah pikiran, hati & jiwa untuk menerima Allah sebagai satu2 Tuhan, teguhkan pendirian dengan shahadat dengan lisan, hembuskan ke qolbu teruskan ke jiwa lakukan 5 menit.

Setiap habis shalat / patrap berdoalah : Ya Allah berilah hamba kemampuan untuk selalu berzikir kepadamu, bersyukur padamu dan selalu berbuat kebajikan.

Ambil wudhu shalat dhuha, lalu latihan patrap sebentar

Mau latihan lagi ?

Rasa menyembah

Nanti malam apa saja jam 22.00, patrap bareng kawan2 SBY

Tarik nafas dalam2 panggil Allah dalam batin keluarkan nafas pelan2 panggil Allah dalam batin.

Persiapan wudhulah kemudian shalatlah sunnah 2 rakaat 5x hayati bacaannya demi bacaan, rasakanlah gerakan demi gerakan lamakan ruku & sujut.

QS An Nisa 65, Adz Dzariyat 56, Al Bayyinah 5

Apa arti cinta ?

Al Taubat 24

Sekarang belajar mengingat Allah setiap saat, coba sambil nonton TV batin terus memanggil Allah, selamat mencoba.

Ingatlah Allah selalu pada waktu engkau bekerja, bawalah rasa kerjamu menjadi ibadah dan jihatmu.

Kalau dulu kerja demi sebuah gaji, kini persembahkanlah untuk Allah buatlah kerjamu layaknya qurbanmu dihari Raya Idul Adha, Insya Allah patrapmu menjadi lebih bernilai selamat berjuang.

Tahukah engkau apa makna syukur ?

Untuk memperkuat marilah banyak2 shalat sunnah & sedekah

Alam Semesta malam ini lagi bergetar, mari kita bershalawat untuk rasullulah tercinta kalau kersa baca surat Al Kahfi dan Yasin dulu sebelum patrap lalu dengan bershalawat.

Teruskan patrap serahkan semua pada Allah.

Mau tahu kenapa tadi malam bergetar hebat dan saya kangen Nabi Muhammad ?

Pelajaran, mari menumbuhkan sikap berguru kepada Allah, pondasi diperkuat.

Saya blh minta tlg ?

Bacakan shalawat pada kanjeng Nabi Muhammad yg kucinta 10 ribu kali malam ini. (hari Kamis malam Jum’at)

Manfaatnya biar lebih mencintai rasullullah

Sekarang sy minta tlg lagi, sambil bekerja dalam batin panggil nama Allah .. seiring keluar masuknya nafas.

Hanya orang yg mengikuti rasullulah yang dpt sampai ke derajat ketuhanan tertinggi, saya kangen sama beliau makanya minta tolong ibu yang rajin utk baca shalawat.

Mudah2 kita didunia ini jadi pengikut beliau yang baik & diakherat kelak bersanding disamping beliau.

Sama2 slgn berdoa kita saudaura seiman, seislam, seumat manuasia.

Siapa sahabat yg paling baik ?
Sahabat yg paling baik Allah.

Dan untukmu yang sedang berjuang : Baik terlihat karena ada buruk, Sukses terasa karena gagal. Naik indah kalau pernah turun, Kesucian bergetar karena keluar dari kekotoran. Selamat berjuang, maju terus pantang mundur. SEMANGAT !

Sepasang orang tua yang menggunakan hidupnya sebagai warisan paling berguna berpesan : “anak2 ku, jangan engkau sombong ketika diatas, tidak sedih tatkala dibawah, itulah kebahagiaan yang paling mencerahkan”

Sedekah itu mulia dan menolak balak, karena “Kebahagiaan lebih sering terjadi dalam kehidupan yang memberi dibandingkan kehidupan yang meminta” salam dari rumah bahagia untuk kawan2 semua.

Angin pantai yang deras menerpa tubuh ini sejuknya merusak rasa, damainya menembus sukma, mata terus memandang riak ombak selat badung, berkejar kejaran mengurai keindahanNYA, pikiran menjadi lerem dan hati melunak tenang, jiwa yang didalam mendengar angin bertakbir, ombak bertasbih dan yang lain mengucap syukur Alhamdulillah.

Segera kusatukan cipta, karsa dan rasa ini dan diluar suara angin dan ombak berpadu menciptakan hening, sehening jiwa yang ada dalam semua syahdu semua harau yang kudengar hanya musik nirwana melantunkan puja puji untuk sang Pencipta semakin keras angin berhembus semakin jelas Dia Perkasa semakin terasa ke Maha lembutNYA membelai sukma.

Tubuh ini satu dengan alam semesta, jiwa ini satu dengan jiwa semua tubuh dan jiwa ini digerakkan yang maha satu, menuju yang Maha Satu.

Dan tiada ketenangan kecuali bersamaNYA damai untukmu, damai dihati setia insan, damai seluruh semesta alam.

Dari Abu Hurairah, dari Nabi SAW berliau bersabda : Allah Maha Agung dan Luhur berfirman : Anak Adam ! Bila engkau mengingatKU, engkau akan mensyukuriKU. Bila engkau melupakanKu, engkau mengingkariku (HR Ath Thabrani)

Sobatku memberi sarapan dengan renungan : Perhatikan setiap janin dalam kandungan Ibu ! Ia dielus, disayang dan bermandikan senyuman. Dengan jejak awal kehidupan seperti ini, bukankah aneh kedengarannya ada yang menyebut diri tidak memiliki bakat untuk jadi bahagia ? Selamat menjalani hari ini dengan bahagia.

Itu kesadaran murni dari jiwa nan fitrah. Maju terus jangan berhenti munuju Allah.
Selamat berjuang Sobat ..

Mari belajar memberi dengan cinta dan menerima dengan syukur, itulah kebahagiaan esoteric.

Cobalah sebentar tengok ke langit, disana bulan bersinar purnama memantulkan keindahan Sang Pencipta.

Candra menyinar gelapnya malam, Purnamanya Iman menerang qalbu mukmin.

Melihat Semesta bersaksi Kuasa Allah, melihat kedalam diri bersaksi Hidup Allah, dg jiwa bertemu Allah.

Alhamdullillah Tuhan Semesta Alam : telah memberikan berlaksah rahmat, tak terhingga berkah tak ternilai hidayah dan tak terhitung segala karunia. Seperti yang kau ajarkan “Aku ingin belajar bersyukur sepertimu”, Segala Puji Bagi Allah Tuhan seru sekalian alam.

Belajar menyembah, belajar cinta, belajar cinta belajar berkorban .. Selamat mencintai Allah.

Puncak dari cinta adalah iklash, jika demikian apakah iklash bisa dicapai tanpa cinta ?

Patrap adalah jalan menuju keiklasan, dimana cinta adalah jalan itu. Selamat mempraktekkan At Taubat 24, dan mereguk manisnya cinta Ilahi. Salam buat kawan2.

06/07/07
18.02
Bagamana urut2an patrap satu tolong jelaskan berdasarkan pengalaman anda masing2.

Insya Alla minggu depan buku saya sudah beredar di gramedia seluruh Indonesia dgn nama samaran Bhre Tandes.

Mudah2an tahun 2007 ini saya bisa terbitkan 10 buku sbg sarana pencerahan bangsa. Mohon doa restunya.

Lewat cintalah semua yg pahit akan jagi manis, lewat cintalah semua yg tembaga akan jagi emas, lewat cintalah semua yang endapan akan jadi anggur murni.

Lewat cintalah kesedihan akan jadi obat. Lewat cintalah si mati akan jadi hidup. Lewat cintalah raja jadi budak.

Pelajaran malam ini berserah diri dengan Allah. Sadari semua milik Allah maka kembalikan pada Allah.

Tanyakan pada diri untuk apat Aku hidup ? darimana Asalku ? dan kemana seharusnya aku pergi ?

Setelah itu, keluarlah lihatlah ke langit luas coba engkau pahami Maha Perkasa dan Maha Dasyat. Berdzikirlah ……

Kehidupan ……. Kita adalah bukan pemiliknya, sudah kita siap ketika Sang Pemilik mengambilnya ?

Itulah makna berserah diri pada Allah, innalilahi wa inna ilahi rajiun

Siapkan kita menghadapi kematian, bila sesaat lagi Dia menjemput kita ?

Sudah paham mati sajroning urip ?

Adakah kematian itu Keindahan ? Sebagian hidup didewa dewakan akan kenikmatannya ? Orang2 yang untuk memandang sama “Kehidupan dan Kematian” sama, keduanya adalah hidup sebuah solusi dinamik energi awal. Bahagia momental, sedih momental, masuk hidup melebur yang momental menjadi sadar makna keabadian. Selamat merasakan .

John Lenon bertanya : Bagaimana aku tak dapat melangkah ke dapan jika aku tidak tahu jalan mana yang harus kutempuh ? Jawabku “ Ihdinas Shirotol Mustaqim”.

Bhre Tandes

 
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » Pelatihan Mengenal Jiwa, Cinta & Allah (Quantum Meditation : The Art of Life)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: