PULSA-Pulsa Termurah |Dealer Pulsa Elektrik-Distributor Pulsa Murah Bisnis Pulsa Elektrik Pulsa murah Voucher Elektronik USSD Download gratis Free Forex MT4 EA Expert Advisor Fusion
Selasa, 2016-12-06, 1:09 PM

Pulsa Elektrik Termurah Jateng-Jakarta-Jogja-Jatim_Bandung

Detail Menu


Pulsa Elektrik
Download Gratis
Menu Utama
Free Backlink
Business Blogs
business blog Free Backlink Exchange-Tukar Link Sistema Enlaces Reciprocos Sistema Enlaces Reciprocos
Just copy this banner code to your website or blog:This program is a free automatic backlinks exchange services and free web traffic from other users. Everyone knows how important backlinks to get a high pagerank. Here, we offer a backlink for free and very fast for your sites. Copy the html code first, and then paste to your website or blog. To view your backlink you can click the image link from your website or blog. And well... your website url done and will be displaying in last references. If any visitors click this banner from your website or blog, your url backlink will be creating automatically in this website. Enjoy with this seo tricks.   

Recent Referer Backlinks

Backlink Friend

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma














Streichquartett Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link Multiple Backlinks


La Bonne Semence Free Automatic Link Plugboard Free Backlink Exchange
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free Get a Free Backlink trafic backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de
SEO-Supreme Professional search tools for free referents backlinks backlinks refere free instant backlink for blog and website
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » ESA : ALAM YANG SATU KESATUAN (“REALITAS MUTLAK” dengan Kesadaran Murni.)
ESA : ALAM YANG SATU KESATUAN
dibyoDate: Kamis, 2009-10-08, 2:11 AM | Message # 1
Colonel
Group: Administrators
Messages: 154
Reputation: 0
Status: Offline
ESA : ALAM YANG SATU KESATUAN

Semua Sahabatku yang mencintai dan dicintai Tuhan, mohon maaf lama saya tidak mengirim artikel di blog ini. Untuk mengobati kerinduan saya dengan Anda, ijinkan saya mengajak Anda menjelajah dunia kontemplasi lebih jauh dengan memasuki Ruang-Waktu Universal Nan Tak Terbatas.

Pada artikel-artikel yang lalu kita telah mencoba belajar menenangkan diri dengan relaksasi, mendekati Tuhan serta berkontemplasi dengan persoalan-persoalan sejati akan hidup dan mati. Pada tulisan-tulisan berikut saya akan mengajak Anda sekalian untuk mengenal eksistensi semesta, memasukinya serta menyaksikan “REALITAS MUTLAK” dengan Kesadaran Murni.

Mari kita tenangkan diri kita, kemudian kita hidup kan Kesadaran Sejati Diri dan dengannya kita akan melihat segala sesuatu. Seperti telah Anda pelajari serta Anda alami sendiri bahwa dalam setiap diri tidak peduli suku & dan bangsa apapun serta agama dan keyakinan apapun mempunyai Kesadaran Murni ini karena setiap manusia mempunyai jiwa, setiap insan mempunyai ruh, setiap orang mempunyai Aku Sejati.

Sahabat-sahabat ku, kini hidupkan Kesadaran Murni itu, Tegakkan Aku Sejati mu, melihatlah dengan mata batin mu serta bernalarlah dengan logika terdalam mu. Kemudian lihatlah segala sesuatu, saksikan apa saja yang dapat kausaksikan dengan Kesadaran Murni itu.

Lihat lah diri mu, lihatlah segenap penjuru bumi serta segala petala langit sejauh engkau dapat menjangkaunya. Engkau akan melihat dirimu, sesamu, makhluk hidup, bumi, tata surya, bintang gemintang dilangit nan luas, engkau akan lihat Semesta Alam dengan segenap elemennya.

Saya, Anda, semua orang, semua mahkluk baik hidup dan mati, bumi, bulan, matahari, bintang-bintang dan segenap isi Semesta Alam adalah SATU ke-SATU-an. Elemen-elemen alam jalin menjalin membentuk SATU ke-SATU-an Semesta Alam. Dengan Kesadaran Murni yang ada dalam diri mu, rasakan dengan rasa terdalam bahwa SEMESTA ALAM adalah SATU ke SATU an. Diri ini adalah bagian dari SEMESTA ALAM, oleh karena itu Diri ini adalah SATU ke-SATU-an dengan SERU SEKALIAN ALAM.

Aku SATU dengan Anda, dengan Dia, dengan seluruh umat manusia. Oleh karena itu seluruh umat manusia adalah bersaudara. Menyakiti orang lain berarti adalah menyakiti diri sendiri.

Tidak hanya itu, Aku juga SATU dengan sungai, gunung, hujan, mendung, bumi, bulan, matahari, bintang gemintang, Aku adalah SATU dengan SELURUH ALAM SEMESTA. Oleh karena itu seluruh Semesta Adalah bersaudara. Menyakiti alam semesta adalah menyakiti diri sendiri, merusak semesta alam adalah merusak diri sendiri. “AKU adalah bagian dari SEMUA, AKU adalah SATU dengan SEMUA”.

Tetaplah dalam Kesadaran Murni, kini mari kita gunakan akal logika terdalam kita untuk bertafakur seperti yang berulang kali disindir Tuhan dalam Qur’an dengan pertanyaan kritis “ Apakah kamu tidak Berfikir ? “. Kita akan membuktikan ke SATU an kita dengan SEMESTA ALAM – ke SATU an kita dengan SEMUA.

Ilmu pengetahuan termodern manusia yang digali dari deduksi dan induksi telah menghantarkan manusia pada apa yang dikenal dengan Fisika Quantum. Pertama-tama kali saya mengajak Anda untuk menjelajahi diri kita terlebih dahulu :

“Apabila saya berikan Anda kacamata dengan daya pembesaran yang meningkat terus-menerus untuk melihat diri Anda sendiri, katakanlah tangan Anda misalkan. Pada tahap pertama Anda akan menggunakan kacamata dengan daya pembesaran penglihatan tingkat pertama. Anda akan dapat melihat pori-pori. Tentunya kita akan melihat pemandangan yang berbeda dengan melihat tanpa kacamata tersebut. Tidak berhenti disini, tahap berikutnya, saya akan berikan kacamata dengan daya pembesaran penglihatan tingkat kedua, dimana dengan ini Anda akan melihat tangan Anda adalah sekumpulan sel-sel tubuh. Dan jika Anda menggunakan kacamata berikutnya dengan kacamata dengan daya pembesaran penglihatan tingkat ketiga, maka Anda akan melihat pemandangan berbeda, Anda akan melihat molekul-molekul senyawa penyusun sel-sel tubuh, demikian seterusnya dengan daya pembesaran yang lebih tinggi secara meningkat, Anda akan mampu melihat yang lebih kecil lagi, Anda akan menyaksikan atom-atom, kemudian partikel-partikel proton, netron dan elektron, bila melihat dengan penglihatan yang lebih kuat lagi Anda akan melihat quark dan lepton dan partikel-partikel elementer alam lainnya seperti meson, nu, neutrino dan sebagainya, dan bila Anda melhat dengan Daya Penglihatan 10^ 33 dari penglihatan Anda sekarang, maka Anda akan menyaksikan superstring-superstring yang berdansa.” Ternyata yang kita saksikan dengan mata telanjang ini adalah semua – tidak sejati. Dalam penglihatan yang sedemikian kuat Anda melihat diri Anda Sendiri, dapat dipastikan bahwa Anda akan sangat amat terkejut karena Anda tidak melihat apa-apa tentang diri Anda sendiri seperti rupa yang Anda lihat dan pikiran sekarang. Anda hanya melihat superstring-superstring saja. Sampai disini kita seharusnya sudah sadar-sesadar sadarnya bahwa penglihatan dan pikiran kita amat sangat terbatas untuk mengungkapkan apa Yang disebut ke-BENAR-an, apalagi ke-BENAR-an MUTLAK.

Kembali ke topik kita di awal, bahwa kita akan membuktikan bahwa Aku dan Segala Sesuatu adalah SATU. Sekarang, dengan penglihatan empirik Anda dengan Daya Pembesaran 10^33 kali tersebut, beralih dari melihat diri ke luar untuk melihat sekitar Anda ; lingkungan Anda, gunung, bumi, langit - maka Anda akan dibuat takjub dan sekaligus terkejut dengan penglihatan Anda tersebut – karena ternyata yang Anda lihat tentang diri Anda adalah SAMA dengan apa yang Anda lihat denga segala sesuatu selain Anda, SAMA dengan apa yang Anda lihat tentang Seluruh Semesta Alam. Anda akan melihat bahwa SEGALA SESUATU adalah SAMA. Ini adalah bukti bahwa segala sesuatu, seluruh SEMESTA ALAM adalah SAMA dan SATU ke SATU an yang SATU.

Menurut Fisika Kuantum, segala sesuatu di SEMESTA ALAM adalah terdiri dari atom-atom, atom-atom tersusun dari partikel-partikel sub-atomic, partikel-partikel sub-atomic tersusun oleh zarah elementer yang dinamai superstring. Jadi saya, Anda, dia, semua manusia, semua makhluk, semua elemen ALAM SEMESTA adalah tersusun dari zarah yang sama. Ditingkat Kuantum kita semua adalah SATU.

Lebih jauh lagi, apabila kita berbicara dengan terminologi Kuantum, maka sebenarnya semua partikel massa adalah transformasi dari Energi. Boleh dinyatakan bahwa pada hakikatnya segala sesuatu itu adalah ENERGI. Ini adalah sebuah penegasan bahwa kita semua adalah SATU ke SATU an Yang SATU, karena kita dalah ENERGI.

Seperti yang telah saya uraikan pada pelajaran tentang God Quotient pada artikel sebelumnya bahwa : tubuh manusia adalah bagian dari ALAM SEMESTA, yang merupakan bentuk Kekuasaan ALLAH - dalam konteks relasi ini kita dapat mengatakan bahwa secara fitrah tubuh kita manusia adalah SATU dengan ALAM SEMESTA. Sama-sama bentuk Kekuasaan ALLAH.

Tubuh manusia mengandung semua unsur ALAM SEMESTA FISIKA. Tiga fase materi : padat, cair dan gas serta energi ada pada tubuh manusia. Oleh karena itu marilah kita sadari bahwa :
“ Materi padat yang ada dalam tubuh adalah bagian dari Materi padat di seluruh ALAM SEMESTA, Air yang ada dalam tubuh adalah bagian dari air di seluruh ALAM SEMESTA, Udara yang ada dalam tubuh adalah bagian dari udara di seluruh ALAM SEMESTA dan Energi yang ada dalam tubuh adalah bagian dari Energi seluruh ALAM SEMESTA “.

ALAM SEMESTA sebagai bentuk Kekuasaan ALLAH pada garis besarnya terdiri dari Materi dan Energi. Materi sendiri terdiri dari berbagai senyawa molekul, senyawa molekul tersusun dari rangkaian atom-atam, atom-atom tersusun dari inti atom dan elektron, bila ditelusuri secara mendetail lagi, sebenarnya elektron, proton, netron juga tersusun dari partikel-partikel lebih kecil lagi yang dinamakan lepton dan quark. Tidak berhenti sampai disini ternyata lepton dan quark pun tersusun dari partikel lebih elementer lagi yang disebut dengan “super-string”. Dan “super-string” sendiri merupakan pilinan energi. Jadi sebenarnya ALAM SEMESTA FISIKA itu tersusun dari energi. Tubuh manusia yang juga merupakan bagian dari ALAM SEMESTA FISIKA tentunya juga tersusun dari energi. Jadi tubuh manusia dan ALAM SEMESTA sama-sama tersusun dari energi. Disinilah makan ke-“SATU”-an tubuh manusia dengan ALAM SEMESTA. Inilah sebuah fitrah bahwa kita dan ALAM SEMESTA itu SATU. “Bahwa senyawa molekul, unsur-unsur, atom-atom, elektron, proton dan netron, lepton dan quark, super string dan energi yang menyusun tubuh kita adalah senyawa molekul, unsur-unsur, atom-atom, elektron, proton dan netron, lepton dan quark, super string dan energi yang menyusun ALAM SEMESTA”.

Saudaraku, sekarang :

Tenangkan diri, hidupkan Kesadaran Murni, tegakkan Aku Sejati mu – Saksikan dengan mata batin – Rasakan ke-BENAR-an ini bahwa :

-
- AKU adalah bagian dari SEMESTA ALAM -
- AKU adalah SATU dengan SEMESTA ALAM –
- AKU SATU dengan SEMUA –
- SEMUA SATU dengan AKU –
- AKU adalah SEMUA dan SEMUA adalah AKU -

Cobalah untuk merasakan Ke-SATU-an ini dengan sebenar-benarnya hingga ke diri-an kita perlahan-lahan melebur ke-dalam ke-SATU-an semesta. Perlahan-lahan ego kita lenyap ditelan Kesadaran Semestaan. Kesadaran Murni perlahan menyatu dengan Kesadaran Universal.

Untuk latihan praktis, kita dapat mempraktekkan Es Mencair dalam Air sebagai berikut “ Seperti biasa tenanglah, hidupkan Kesadaran Murni, tegakkan aku sejati : bayangkan, renungkan, visualisasikan, rasakan bahwa diri kita adalah sebongkah es yang sedang mengapung di air yang tak terbatas jumlahnya, dan air tak terbatas itu adalah alam semesta. Visualisasikan perlahan-lahan es itu berubah menjadi air, terus berubah sampai seluruhnya mencair menjadi air. Dan air-nya es itu menyatu ke dalam air yang tak terbatas itu. Diri kita (es) akan melebur ke dalam ke-SATU-an air tak terbatas (ALAM SEMESTA) – kedirian kita lebur dalam kesemestaan, ke-ego-an kita lebur dalam ke-Universal-an.
Dengan Kesadaran yang baru saja Anda dapatkan – sekarang perhatikan ALAM SEMESTA dan saksikan, rasakan, dan alami bahwa

- AKU adalah bagian dari SEMESTA ALAM -
- AKU adalah SATU dengan SEMESTA ALAM –
- AKU SATU dengan SEMUA –
- SEMUA SATU dengan AKU –
- AKU adalah SEMUA dan SEMUA adalah AKU -
Diposkan oleh Bhre tandes

 
Forum » Info Ilmu Islam » Pengetahuan Marifat » ESA : ALAM YANG SATU KESATUAN (“REALITAS MUTLAK” dengan Kesadaran Murni.)
Page 1 of 11
Search: